Love, Study, And Frienship

Love, Study, And Frienship
Love, Study, And Frienship

Selasa, 19 Maret 2013

That's We :)

Entah kenapa, ada sedikit perbedaan..
langkah kaki yang dulu berlari hingga tak tampakkan jejak lagi,
langkah kaki yang dulu pernah terhapus oleh hujan,
langkah kaki yang lenyap oleh musim-musim yang tak jelas..
kini tampak..
Jujur, aku meragukan perbedaan ini,
bukannya aku tak ingin percaya.. Entahlah..

kertas coretanmu dulu saja belum hilang dari hari-hari ku..
memang, dulu kau yang mengawalinya.. tapi, dengan akhir yang tak jelas siapa pelakunya..
semua terlihat begitu berbelit, aku juga tak tahu bagaimana menafsirkannya..
kau dan aku seakan bagai satu kisah lampau yang telah menjadi sejarah,yang tak mungkin terulang lagi..
namun, ini tdak di katakan sejarah..
banyak kata-kata yang telah mematahkan beberapa teori..

Sekarang,
apa yang kita cari dari beberapa potongan-potongan masa lalu yang masih ada??
apa yang dapat kita teruskan dari memori lampau yang pernah terlupakan?
bisakah kau jelaskan kepadaku??

kau tau? aku lelah..
aku tak ingin semua ini sia-sia..
kebohongan yang tak jels selalu mengitari dunia kita..
bukan dunia ini yang aku inginkan..
aku hanya ingin dunia 'kita' yang baru..
pelangi baru, coretan tanganmu yang baru, dan bait-bait lagu yang baru.. :)

Now, I jut wanna feel that..
i just want to realize your word "NothingLikeUs" 

                                                                                                                                                                                                                   'LoveMarch'




Tidak ada komentar:

Posting Komentar