Love, Study, And Frienship

Love, Study, And Frienship
Love, Study, And Frienship

Kamis, 21 Maret 2013

Us ?



 


Aku…?
Katanya, sering bkin kesel kamu..
katanya, sering bikin mood kamu nurun..
katanya, sering bikin kamu jengkel..
katanya, kayak parasit..
hahaha.. terlalu sedikit katamu untuk aku..
yah, inilah aku.. aku yang apa adanya..
aku yang sering bikin kamu kesel, badmood, jengkel, dan lainnya..

dan aku bersyukur dengan semuanya…




kamu tau??
dengan omelanmu yang sering aku simak, aku bisa belajar banyak dari kamu…
dengan tingkah lakumu yang sering aku lihat, aku bisa tertawa karenanya..
dengan suaramu yang sering aku denger, aku bisa tenang dibuatnya..

Dan inilah ‘Kita’ seperti yang kamu bilang..
‘Kita’ yang selalu klop,
‘Kita’ yang selalu kompak,
‘Kita’ yang sehati, #Hahah!
‘Kita’ yang takkan pernah lepas,
dan ‘Kita’ yang bisa bikin dunia ini jadi hebat..!

Now, I just want to 'We' re continue the dreams that have’nt been completed ..
continue the story that’d already become history,
animate cartoons in our world,
and pursue a back road that once clogged ..
 
#NothingLikeUs
                                                                                                                               
                                                        ^LoveMarch^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar